Senin, 23 Juli 2012

Because It's Me : Cool Leading Intellectual


Saya bertugas sebagai dokter jaga di bagian gawat darurat sebuah rumah sakit swasta di kota Pontianak. Sebagai dokter jaga, saya harus memiliki karakter cerdas dan cool.

Cerdas, karena saya harus dapat memberikan tindakan yang cepat dan tepat pada pasien dengan kondisi apa pun. Kata cerdas menurut kamus berarti : sempurna perkembangan akal budinya (untuk berpikir, mengerti, dsb); tajam pikiran.


Sumber gambar : http://bahpong.blogspot.com/2012/06/jawaban-cerdas-dari-semua-pertanyaan.html

Misalnya ada pasien yang sesak nafas. Maka dengan melakukan tanya jawab singkat dan pemeriksaan fisik sederhana saya harus dapat menentukan apakah sesak nafas tersebut karena penyakit asma, jantung, ginjal atau cuma sekedar masalah kejiwaan. Dan kemudian saya memberikan tindakan segera untuk meringankan sesak nafasnya.

Cool, karena saya tidak boleh terpengaruh oleh keadaan pasien. Kata cool menurut kamus berarti : marked by calm self-control (especially in trying circumstances); unemotional.


Sumber gambar : http://www.jokeroo.com/pictures/funny/i-am-cool.html
Pasien dan keluarganya dengan berbagai macam penyakit dan masalah kadang-kadang merasa sedih, marah, kecewa dan sebagainya. Dan sebagai petugas saya harus bisa stay cool dan tidak terbawa emosi pasien dan keluarganya.

Untuk menjalankan tugas saya sehari-hari di rumah sakit,  saya memerlukan bantuan sebuah notebook. Dan laptop pilihan saya adalah notebook Sony VAIO.  VAIO E seri 14P adalah notebook 14 inci yang cocok untuk setiap orang yang ingin penggunaan komputer sehari-harinya jadi lebih cerdas dan mudah. Dilengkapi dengan generasi ketiga Intel Core i7 CPU dengan AMD Radeon HD 7670M GPU diskrit (VRAM 1GB), notebook ini akan memuaskan kebutuhan sehari-hari tanpa stress. Dengan desain yang unik dan bervariasi, semua orang bisa mengekspresikan gayanya dengan VAIO E terbaru seri 14P.







Sumber gambar : http://femaledaily.com/becauseitsme/assets/s5.jpg

 Cool & Creative

Sony VAIO E seri 14P warna perak metalik yang unik dengan garis ungu yang inspiratif. Untuk kamu yang kreatif dan cool. Ini pilihanku. Yang mana pilihanmu? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar